Pages

Ads

7 May 2008

SEX IN CHATTING

TaniaBooks meluncurkan novel baru berjudul SEX IN CHATTING karya Ruwi Meita.

Sinopsis

Mahendra adalah seorang polisi berani dan cerdas yang membiarkan dirinya dihantui masa lalu. Dia membiarkan dirinya terjebak pada rasa bersalah karena telah gagal menyelamatkan seorang saksi pembunuhan sekaligus kekasihnya. Bayangan masa lalu ini menjadikannya seorang laki-laki yang dingin dan kaku.

Suatu peristiwa pembunuhan lain menggiringnya pada suatu petualangan baru yang memaksanya untuk menyelami dunia maya khususnya chatting. Peristiwa itu diawali oleh terbunuhnya seorang laki-laki homoseksual dan seorang pelacur dalam keadaan telanjang di sebuah kamar hotel. Akhirnya diketahui bahwa laki-laki ini bernama Burhan atau Hanny dan perempuan itu bernama Eva.

Eva adalah seorang pelacur yang mencari kliennya melalui fasilitas internet, sedangkan Burhan adalah pemilik salon kecantikan yang menggunakan media internet untuk menemukan cinta sejati. Lalu kenapa mereka berdua ditemukan telanjang? Apakah benar hubungan mereka mengandung rahasia lain yang justru menggiring mereka pada kematian?

Penyelidikan Mahendra membawanya pada Kayla, adik Eva yang mempunyai kehidupan jauh lebih baik dari Eva. Kayla adalah seorang mahasiswi tingkat akhir yang cerdas dan tidak neko-neko. Kedekatan Kayla dengan Eva memaksa Mahendra untuk melibatkan Kayla dalam penyelidikannya. Mereka menyelami rahasia Eva bersama-sama lewat media chatting yang komplek sehingga mereka dihadapkan pada kenyataan bahwa chatting mampu mengungkap perilaku sex para chatter yang sungguh di luar dugaan. Namun Mahendra tidak sadar bahwa dia telah menjerumuskan Kayla pada bahaya yang mengancam keselamatan Kayla karena seseorang yang semula hanya bisu pada mesenger list Eva mulai bergerak waspada karena dia mencium suatu perburuan yaitu perburuan terhadap dirinya. Akankah Mahendra kembali menanggung rasa bersalah dari sebuah kegagalan dalam menyelamatkan seseorang sekali lagi?

Dapatkan segeraaa!!! di toko buku terdekat

Gramedia, Toga Mas, Kharisma, Gunung Agung, dll

(source: carasvati_ books", carasvati_books@yahoo.com)

No comments: