Pages

Ads

5 July 2008

Bilangan Fu, Ayu Utami

Judul buku : Bilangan Fu
Penulis : Ayu Utami
Penerbit : KPG (Kepustakaan Populer Gramedia)
Format : Softcover
Jumlah halaman : 500
ISBN : 978-979-910- 122-8

Harga katalog: Rp60.000,- Harga Buku135: Rp51.000,-

Sinopsis
Ayu Utami pada debut pertamanya menghasilkan novel berjudul Saman, yang memenangi sayembara penulisan roman Dewan Kesenian Jakarta 1998 dan dinilai berhasil memberikan warna baru dalam sastra Indonesia .

Bilangan Fu mengisahkan persahabatan tiga orang yang salah seorangnya memiliki mimpi-mimpi intim dan ganjil yang membuat ia terobsesi pada sebuah bilangan bukan rasional bernama bilangan fu. Ketiga orang tersebut akhirnya terjebak dalam kisah cinta segitiga dan petualangan dengan latar pegunungan kapur di pantai Selatan Jawa, hingga bilangan bukan rasional fu samar-samar menampakkan diri.

Yuda, seorang pemanjat tebing dan petaruh yang membenci kota , sinis dan skeptis. Toh ia memiliki mimpi-mimpi intim dan ganjil yang membuat ia terobsesi pada sebuah bilangan bukan rasional bernama bilangan fu.

Parang Jati, seorang pemuda bermata bidadari berjari dua belas. Sejak pertemuan mereka, ia seolah memiliki misi untuk membuat Yuda berganti agama dari “pemanjat kotor” menjadi “pemanjat bersih”.

Persahabatan itu melibatkan mereka pada cinta segitiga dan petualangan yang menuntut pengorbanan. Di dalamnya, dengan latar pegunungan kapur di pantai Selatan Jawa, bilangan bukan rasional fu samar-samar menampakkan diri.

Lihat gambar cover dan detail lengkapnya, klik link ini: http://www.buku135. com/detail_ buku.php? ID=B0010

Untuk pemesanan, bisa melalui website http://www.buku135. com, atau email ke sherlyhermawan@ yahoo.com atau sms ke nomor 0816 111 4006.

Buku135 = Buku Berkualitas * Harga Pantas * Pelanggan Puas

2 comments:

savic said...

Kirim juga review-nya ke khatulistiwa.net ya... Biar dibaca lebih banyak orang. Khatulistiwa.net adalah toko buku online yang mempersilakan pembaca untuk menulis review/comment atas buku-buku yang ada--seperti Amazon...

BatuBening said...

Buku Ayu Utami yang layak dibaca, terlepas dari setuju atau tidak atas idenya, agar ide-ide penghargaan pada kemajemukan kembali mendapat tempat yang wajar, ditengah upaya sebagian kalangan menyeragamkan kehidupan.